Bawaslu Gelar Pembinaan Penangaanan Pelanggaran Pada 15 Kecamatan

Saidatul Umah dan Sukari saat pembukaan Pembinaan Penanganan Pelanggaran Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020 di hotel Front One Inn .(22/10.2020)

Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Kediri tahun 2020, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Kediri Jawa Timur menggelar Pembinaan Penanganan Pelanggaran Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020 di hotel Front One Inn dengan mengundang Yusuf Abraham Kasi Lidik Satpol PP Kabupaten Kediri sebagai pemateri. (22/10/2020)

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri, Saidatul Umah mengatakan saat ini Bawaslu Kabupaten Kediri memasuki tahapan pengawasan kampanye, nantinya akan ada pemasangan APK-APK yang perlu pengawasan. Namun dalam pengawasan haru tetap mewaspadai adanya Covid 19, dan musim pancaroba.

Sahabat-sahabat, kami dari Bawaslu Kabupaten Kediri tidak akan bosan-bosan untuk senantiasa berpesan kepada panjengan (red:anda) temen-temen Panwascam, bahwa saat ini kita berproses masuk tahapan pengawasan kampanye, disitu nanti penyebaran APK-APK (Alat Peraga Kampanye) yang sangat massive itu juga sangat luar biasa”, paparnya.

Pada acara tersebut, Bawaslu Kabupaten Kediri mengundang perwakilan 15 Panwascam Kabupaten Kediri yang telah ditentukan berdasarkan indeks potensi kerawanan yang sempat di sampaikan oleh Bawaslu Kabupaten Kediri.

Pemilihan 15 kecamatan yang terundang pada hari ini, itu berdasarkan indek kerawanan pemilihan yang telah kita rilis, artinya dimasing-masing korwil kita ambil 3 kecamatan, disitu punya potensi kerawanan tinggi”, ujarnya.

Lebih lanjut, Saidatul Umah berharap dengan terselenggaranya Pembinaan Penanganan Pelanggaran Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020 dapat memberikan ilmu baru bagi peserta dan dapat melancarkan tugas, khususnya dalam penanganan pelanggaran. (ell)

 

 

Category: Hukum